RSS

Aku dan Aku

29 Jan

Dan ini sudah usang
Dan ini sedikit
Dan ini untung
Dan ini rugi
Usang untukmu
Sedikit untukmu
Untung untukku
Rugi? Ah, jangan sampai
Pengorbanan? Omong kosong
Tega? Oh tidak, ini wajar dan pantas
Moral? Itu juga wajar, sudah biasa
Ah, kamu aneh
Urus saja rumput di halamanmu
Halamanku?
Ini halaman kita.
Mari kita urusi bersama.
Kalau begitu, besok aku akan membangun pagar
Di sana untukmu dan di sini untukku
Dan kukatakan padamu, Aku
Karena semua adalah Aku.
Aku dengan Aku yang lain.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 29, 2012 in Cerita kecil

 

Tinggalkan Balasan

 
