RSS

Bismillah

21 Apr

Bismillah, ya, mungkin kata itulah yang muncul pertama kali di benak saya saat hendak memulai petualangan di dunia blogger ini. Mungkin di antara banyak orang, saya termasuk orang yang ketinggalan karena baru sekarang terpikir untuk membuat blog. Bukannya saya tidak tahu tentang ‘dunia ini’, hanya saja mungkin saya termasuk orang yang malas untuk menge-post-kan tulisan-tulisan saya, terlebih lagi karena sering kali saya tidak memiliki keberanian yang cukup untuk mempublikasikan sesuatu. Apalagi semenjak banyaknya kasus yang diberitakan di televisi tentang orang-orang yang harus berurusan di meja hijau cuma gara-gara mengungkapkan isi pikiran dan hati mereka di dunia maya. Oleh karena itu, terkadang saya bingung untuk menyampaikan pendapat-pendapat saya di muka umum. Lantas mengapa saya sekarang mau menulis di blog? Jawabannya adalah karena saya rasa saya butuh sebuah media yang bisa melatih saya dalam membuat suatu tulisan yang layak untuk dipublikasikan. Saya harap dengan menulis di blog ini, saya akan menerima lebih banyak saran dan kritik dari para pembaca sekalian. Semoga blog ini dapat memberikan manfaat bagi para pembaca. Amin. Akhirul kalam, saya ucapkan terima kasih.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 21, 2010 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
